Kamis, 16 Mei 2013

SBY Untold Story


By on 01.41

sby muda
1. Eng ing jreeeeeenkkk !! Kita bahas tentang SBY muda...sebenarnya sih bukan semata-mata tentang SBY saja..ada tokoh lain yang juga kita bahas bersama

2. Tokoh itu adalah Mayjend TNI Purn. Syamsul Maarif. Mantan aster TNI dan Gub Akmil, sekarang Ka BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana)

3. Beberapa waktu yang lalu kami bertamu ke seorang senior. Diskusi banyak hal tentang nasib rakyat dan bangsa ini yang semakin jauh dari harapan

4. Ga tahu kenapa tiba-tiba sang senior itu cerita yang lucu-lucu tentang SBY dan teman karibnya semasa Akmil hingga saat ini.

5. Karena kisah itu sudah cukup lama, mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan nama, waktu, tempat dst, Maklum aja ..kami gak pake nyatat-myatat.

6. Bermula dari pertanyaan senior itu kenapa SBY dan Istrinya, Bu Ani sensitif dengan berita-berita kawin cerai atau kawin lagi di kalangan pejabat2

7. Hal itu disebabkan karena, baik keluarga SBY ataupun keluarga Bu Ani, memiliki sejarah dan pengalaman memilukan. Mereka tidak mau terulang

8. Itu sebabnya SBY dan Bu Ani SBY sangat menjaga keutuhan keluarganya. Dia mengharapkan keluarganya yang harmonis dapat dijadikan teladan

9. SBY dan Bu Ani tahu bagaimana sakit dan menderitanya anggota keluarga jika terjadi pengkhianatan oleh kepala keluarga. Ini jangan sampai terjadi

10. SBY ketika jadi taruna di Akmil Magelang adalah pemuda yang cerdas, ganteng, santun, menarik. Jadi bintang di angkatan 73.

11. SBY punya grup kecil, teman-teman seangkatan yang sangat akrab. Jika para taruna akmil 73 sebut SBY Ki Lurah. Kelompok kecil ini panggil SBY : Petruk

12. Grup kecil itu beranggotakan Hery Cahyana, Heru Subagyo, Syamsul Maafif dan SBY. Masing-masing punya julukan lucu.

13. Kalau tidak salah : Hery dijuluki Bagong, Heru Subagyo Si Gareng, Syamsul Maarif Si Tuyul dan SBY Si Petruk, karena tinggi dan langsing

14. Kelompok mereka ini beda dengan kelompok Prabowo yang juga sebenarnya akmil 73. Prabowo anak nakal, exclusife, tak mau berbaur dengan yang lain

15. Maklum saja Prabowo kan "anak dunia". Selalu pindah-pindah negara sewaktu kecil karena Bapaknya Soemitro buronan Regim Soekarno akibat PRRI

16. Apalagi kemudian grup Prabowo sempat bubar karena Prabowo "lari & drop out" dari akmil. Gak betah bagi anak nakal, borjuis dan kutu buku

17. SBY adalah taruna yang paling cerdas di angkatannya. Populer karena ganteng dan selalu juara dalam setiap cabang olah raga militer

18. Karena ganteng, cerdas dan populer, ada seorang remaja putri yang sering curi-curi pandang dan perhatikan sembunyi-sembunyi jika SBY sedang di luar asrama

19. Aksi gadis belia cantik itu akhirnya diketahui sejumlah taruna dan sampai info itu ke anggota grup SBY, Heru Subgyo. Heru sampaikan ke SBY

20. SBY kaget. Karena sebenarnya dia juga sering sembunyi-sembunyi curi pandang ke rumah dinas Gub. Akmil yang dimiliki seorang putri yang sangat cantik

21. Gub Akmil saat itu punya anak 5 yaitu Wijiasih Cahyasasi alias wiwiek, Wrahasti Cendrawasih atau Tuti, Kristiani Herrawati atau Ani

22. Mastuti Rahayu atau Tutik dan Pramono Edhie Wibowo. Kemudian hadir Hartanto Edhie Wibowo alias Antok

23. SBY muda sering melihat Ani di teras rumah dinas Gub. Akmil, tapi gak berani menatap langsung. Sembunyi-sembunyi juga. Takut ketahuan Sarwo Edhie

24. Ketika itu Gub. Akmil Sarwo Edhie Wibowo sangat dihormati oleh para taruna. Legenda atau pahlawan TNI karena reputasinya di RPKAD

25. Sarwo Edhie saat itu juga teladan bagi prajurit TNI. Hidupnya jujur, bersih, anti suap, sangat bersahaja namun berani, tegas dan keras

26. Singkatnya SBY naksir Ani. Sebaliknya Ani juga jatuh cinta pada SBY. Sayangnya cinta tersebut hanya dalam tukar pandang dari jarak jauh 

27. Melihat kegalauan SBY alias Si Petruk, teman-temannya sarankan SBY untuk berani ngapelin Ani ke rumahnya. SBY kaget. Itu hil yang mustahal baginya

28. SBY takut ketahuan Gub. Akmil. Bisa habis dia. Gak terbayangkan jadi apa SBY jika sempat Gub. Akmil tahu anaknya di-apelin taruna ingusan hehe

29. Namun jika cinta ditahan-tahan, dada SBY bisa meledak. Akhirnya grup tersebut sepakat untuk atur strategi agar SBY bisa ngapel ani tanpa ketahuan

30. Caranya adalah dengan tugaskan si Tuyul alias Syamsul Maarif untuk berjaga-jaga di luar. Pantau Sarwo Edhie pulang ke rumah jika SBY sedang ngapelin ani

31. Si Tuyul harus jagain petruk yang kasmaran. Itu hasil kesepakatan grup. Kenapa harus si Tuyul? Pertama karena dia tuyul jadi gak bakal ketahuan

32. Kedua, Si Tuyul ini paling berani dan jago ngeles. Jika ketahuan Provos Taruna Jaga atau Sarwo Edhie pasti dia bisa ngeles hehe

33. Ketiga, Si Tuyul ini jago & Keras suitannya. Kalau sudah kelihatan Gub. Akmil menuju Rumah Dinas, dia pun bersiul kencang ...Suuuuuit !!

34. Bunyi 'suit!' tadi adalah tanda bagi SBY untuk segera akhiri masa apel Ani di rumah. SBY harus segera cabut keluar dari belakang/samping

35. Pernah sekali pas Si Petruk ngapel dan Gub. Pulang. Saat itu Si Tuyul lagi kurang fit, kena flu. Dia bilangin Petruk, tapi ga dipedulikan

36. Kangennya si Petruk sama Ani ga tertahankan. Sudah lama gak ngapelin lepaskan rindu yang membuncah. Dia paksakan Si Tuyul harus mau jagain

37. Nah ketika Gub Pulang ke rumah, si Tuyul pun bersuit, tapi suitnya lemah .."suiiiiiiiit...!" Petruk gak dengar. Gub. sampai rumah dan buka pintu!

38. Mendengar suara pintu depan terbuka, Petruk eh SBY pun kaget setengah mati. Ani juga kaget. Duh Ciloko 18!! Iso dipateni aku !! Teriak SBY

39. Sang Gubernur Akmil yang sangat ditakuti itu masuk rumah, SBY dan Ani panik. Bu Ageng bingung..piye iki ..waduh ..bumi gonjang ganjing!!

bersambung...


Kicauan Politik

Melihat lebih cermat dari sudut pandang berbeda tanpa terbawa arus

4 komentar:

  1. www.9ikanbet.com - Agen Taruhan Judi Online Terpercaya.

    PINDAH KREDIT SESUKA HATI ANDA DARI AKUN ANDA SENDIRI.

    Pernah mengalami kejengkelan saat pindah kredit dari akun taruhan bola ke casino karena CS yang cenderung malas dan banyak mengeluh?

    Kini kami hadirkan solusi pelayanan yang lebih baik lagi dari yang pernah anda rasakan sebelumnya.

    Satu akun untuk BERBAGAI MACAM PERMAINAN, pindah kredit bisa anda lakukan MANUAL tanpa harus konfirmasi ke CS kami untuk melayani anda soal pemindahan kredit.

    Sportsbook Betting/Taruhan Bola - Casino dengan LIVE Dealer Sexy - Bola Tangkas Online - Poker Online Indonesia - Togel Online Singapura - Number Game LIVE.
    Semua terdapat dalam satu akun, di mana anda bisa pindahkan saldo kredit anda sesuka hati anda.

    Agen www.9ikanbet.com - Hadir 24 jam untuk anda dengan minimal depo/wd hanya Rp. 50.000,-(lima puluh rupiah).
    Dan nikmati juga berbagai bonus menarik dari kami, terutama Bonus TO & Cashback hingga 5% konsisten setiap minggunya.

    TIDAK ADA MODUS ATAU JANJI - HANYA BUKTI KAMI TAWARI

    Kunjungi kami sekarang juga;

    - www.9ikanbet.com -
    PIN BB: 2B398710
    Telp/SMS: +855963909492
    WeChat: cs9ikanbet
    Skype - Call: cs9ikanbet
    Yahoo Messenger: cs9ikanbet

    BalasHapus